Selasa, 21 Agustus 2018

Rute Touring Terfavorit Untuk Para Pecinta Pengendara Motor


Untuk kalian yang suka touring untuk mengeksplorasi wisata-wisata yang indah?? Wah, apalagi buat kamu yang punya komunitas motor. Pasti touring selalu jadi kegiatan yang menyenangkan untuk mempererat hubungan antara sesama manusia, komunitas, bahkan ukhuwah islamiyah.

Touring dengan kendaraan roda dua bukan hanya soal berpindah tempat dari suatu lokasi ke lokasi lain'nya, melainkan juga tentang menikmati proses perjalanan'nya, apa lagi kalau bersama-sama. Ada beberapa faktor yang bisa membuat kita terasa menyenangkan ketika kita touring yaitu kualitas jalan yang penuh dengan seni, daya dukung lingkungan sekitar, dan juga pemandangan yang bisa melepas kepenatan kita di ibukota.

Tapi sadar ga sih, Lokasi pilihan terkahir yang umumnya sering dikunjungi para bikers dan para pelancong adalah kawasan Puncak, Bogor dan masih menjadi tujuang touring terfavorit khususnya untuk menghabiskan akhir pekan'nya? Lokasi ini sudah terkenal sejak dulu dan jadi tempat banyak klub motor dari berbagai wilayah berkumpul. Padahal masih banyak rute touring lain yang juga menawarkan keindahan dan patut buat dikunjungi bersama teman-teman dan komunitasmu.

Ada puluhan wisata yang ditawarkan. Mulai dari Agrowisata seperti Taman Bunga, Taman Matahari, dan Taman Cibodas. Untuk wisata alam'nya banyak beragam curug disana mulai dari Telaga Warna, Curug Cilember, Curug Panjang, Curug Naga, Curug Cibulao dan sampai wisata religi yang masih sering dikunjungi banyak orang seperti Masjid Atta'Awun.

Untuk kita yang berada tinggal didepok, jakarta dan sekitarnya, Ada dua jalur yang bisa kita tempuh untuk mencapai ke Puncak, Bogor. Melalui akses jalan raya bogor, atau melewati Bukit Pelangi, Via Sentul (Babakan Madang). Suguhan alam yang cukup memanjakan dan menyegarkan mata jika kita melalui jalur alternatif ini.

Bagaimana untuk pilihan destinasi dan rute touring kalian ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar