Kamis, 16 Agustus 2018

Mobil Wuling Confero Harga Murah Kualitas Mewah


Mobil besutan pabrik asal china ini belum lama muncul sekitar tahun 2017 an, melalui SAIC General Motors Wuling (SGMW) Mereka mencoba peruntungan dan mengais rejekinya di indonesia ini tidak bisa dianggep sebelah mata. Pasalnya mereka sudah lama merahasiakan produknya, setelah lama mengintai-intai dan melihat market place di indonesia ini sangat menjanjikan terutama untuk kelas LOW MPV nya.

Berada dikelas Low-MPV ini sangat cocok untuk segmen pasar kendaraan yang sangat diminati oleh masyarakat tanah air tercinta ini. Harga menengah ke bawah, dengan muatan terbilang banyak dan luas, sangat rigid ketika kita berada didalamnya.

Hadirnya wuling yang pertama ini, merupakan duplikat dari besutan pabrik negeri asalnya (China), yang lebih dikenal nama Hong Guang. Selain berbeda nama dari Hong Guang Ke Confero, produsen menjanjikan dapur pacu yang berbeda dari Hong Guang di negeri asalnya (Tirai Bambu).

Meskipun menempati kasta terendah pada barisan mobil kelas MPV, sepertinya wuling tidak sembarangan dalam berunjuk gigi produknya kepasar endonesia tercinta ini. Yaa boleh dibilang Confero ini memiliki banyak macam nutrisinya sehingga banyak fiturnya, kalau banyak fiturnya brarti banyak cerdasnya sehingga kaya nutrisinya :D
mungkin bisa dibilang fiturnya lebih lengkap dibanding rival sekelasnya.



Menurutku pribadi dilihat dari eksteriornya, mobil berpenumpang 7-8 ini terlihat sederhana tapi wah..
dengan menggunakan Headlamp projector, Daytime-running Light, Fog lamp dan LED Rear Foglamp.


Sama hal dengan interiornya dengan nuansa classic-semi modern dibalut dengan jok berbahan kulit dan kaca depan yang lebih besar membuat pengendara terasa lebih nyaman dan terlihat ciamik.. dan kapasitas bagasi sebesar 250 liter cukup terbilang luas dibanding rival-rivalnya.

Lalu kita kebagian media hiburannya dilengkapi dengan head unit delapan inchi dan juga audio control dan call button pada tombol setir memudahkan kita untuk mengontrol audio dan panggil telephone masuk dalam kondisi berkendara. Speedometer juga sudah menggunakan MID yang dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Brightness Setting, Digital Speedometer, dan Trip Meter. Colokan USB juga disematkan disetiap baris Confero S juga memodernisasi interior mobil karena hidup dijaman sekarang kita tidak bisa jauh dengan gadget yang kita miliki.
kita kebagian dapur pacu Confero S dengan mesin P-TEC DVVT DOHC MPI berkapasitas 1.485 cc. Mesin tersebut dapat mengayunkan kaki-kakinya dengan 107 tenaga kuda pada rpm 5.800 dan torsi maksimal 142 Nm pada rpm 3.800-4.000. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Sayangnya belum ada untuk transmisi Maticnya.

Untuk Nutrisi Keamanannya yang dimiliki Confero, di antaranya pemantau tekanan ban, ABS, EBD, Dual Front SRS Airbag, Isofix, Auto Door Lock, Auto Unlock Collision, sensor empat kamera belakang untuk parkir dan dua kamera di depan serta rem cakram depan dan belakang, termasuk juga fitur Immobilizer, Smart Key, dan Anti Theft System.

Bagaimana kaya akan nutrisi dan banyak macam fiturnya bukan ?? :D


Tidak berhenti sampai disitu, Pihaknya mengatakan akan mengeluarkan versi Confero Maticnya dengan harga yang lebih kompetitif.

Untuk Menebus Wuling Confero ini cukup Merogoh kocek Mahar senilai 150 Juta-an untuk meminangnya kerumah. Bagaimana anda tertarik ?? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar