Sabtu, 18 Agustus 2018

Mobil China DFSK (Sokon) Glory 580 Juga Ikut Meramaikan Pasar Tanah Air


Setelah Wuling Motors mendirikan pabriknya diCikarang, Bekasi. DFSK (Sokon) Penantang mobil Honda CR-V ini juga ikut meramaikan pasar tanah air yang sudah memproduksi kendaraannya diSerang, Banten.

Untuk dapur pacunya diberi 2 pilihan yaitu 1.800 cc Transmisi manual dan 1.500 Turbocharged Transmisi Otomatis CVT, dari kedua pilihan tersebut Glory 580 Berkapasitas 1.800 cc menyemburkan tenaga mesinnya lebih kecil dengan perolehan nilai 137 Tenaga kuda dan torsi maximum 187 Nm diatas kertas. Sedangkan semburan dari tenaga berkapasitas 1.500 cc Turbocharged ini mampu menghasilkan 148 Tenaga kuda Dengan Torsi 220 Nm.
  

Selanjutnya kebagian fitur dan kelengkapannya, meskipun dari varian yang terendah DFSK (Sokon) Glory 580 tidak bisa dianggap sebelah mata, pasalnya untuk bagian terluar saja Glory 580 ini sudah dilengkapi dengan Headlamp Projector, Daytime Running Light (DRL) serta pengatur tinggi rendah atau tilting sudut Lampu sorotnya, spoiler belakang dan lampu-lampunya sudah menggunakan LED

Untuk Fitur bagian dalamnya sudah memakai jok kulit, lalu kemudi setir yang juga dibalut dengan kulit, sistem audio layar sentuh dengan navigasi GPS, Untuk varian tertinggi ini dibekali sistem multimedia layar sentuh yang berukuran lebih besar, 10-inci. Audio infotainment ini juga lebih canggih karena bisa menirukan tampilan layar smartphone (screen mirroring). electric parking brake sampai sunroof. 

Sistem keselamatan dan keamanannya pun sudah memadai, mulai dari empat airbags untuk penumpang depan, rem ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist), kursi ISOFIX, hingga kamera parkir. Lalu tambahan yang dimiliki varian termahalnya, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), vehicle running recorder dan jam protection power window.


Pembeda yang nampak jelas pada varian DFSK (Sokon) Glory 580 terlihat pada emblem dan velgnya untuk varian terendah menggunakan velg 17-inci berkelir silver biasa, sedangkan untuk Tipe tertingginya menggunakan Velg 17-Inch berkelir dual tone hitam dikombinasikan dengan silver polish.

Untuk Harga DFSK (Sokon) Glory 580 ini dibandrol dengan harga 250 Juta untuk varian terendahnya dan 300 Juta-an untuk varian tertingginya, kalau kita komparasi dengan rivalnya dikelas SUV yang sudah senior berkiprah lebih dulu ditanah air Harganya 437 Juta-an untuk varian terendah dan 511 Juta-an untuk varian tertingginya

bagaimana anda lebih tertarik mencoba pemain baru dikelas SUV
atau anda masih tetap setia dengan pemain lama ?? Silahkan pilihan ditangan kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar